Al Quran Hafalan Mushaf Arba’ah A5

Al Quran Hafalan Mushaf Arba’ah Ukuran A5 – Harga Rp 89.000

Spesifikasi Produk :

  • Berat : 650 gram 
  • Cover : Hard Cover
  • Kertas isi : Quranic Paper Premium (QPP)
  • Ukuran : A5 15 x 21cm (sedang)
  • Warna : Merah, Hijau, Biru
  • Harga : Rp 89.000

Al Qur’an Hafalan Mushaf Arba’ah A5

detail isi alquran hafala arbaah

Menghafal Al Qur’an sejak dini adalah dasar penting dalam pendidikan Islam, seperti yang dikatakan oleh Ibnu Khaldun, seorang ilmuwan dan sejarawan Muslim. Al Qur’an bukan hanya menjadi syiar agama, tetapi juga memperkuat akidah dan keimanan kita.

Tapi, bagaimana cara menghafal Al Qur’an dengan mudah dan menyenangkan? Kini, Penerbit Jabal menghadirkan “Al Qur’an Hafalan Arba’ah,” sebuah metode yang dirancang untuk memudahkan kita menghafal Al Qur’an.

Dalam metode ini, satu halaman Al Qur’an dibagi menjadi empat bagian dengan warna berbeda: coklat, biru, hijau, dan ungu. Setiap bagian warna dibaca dan dihafal sebanyak 4 kali, lalu diulang kembali 4 kali untuk memperkuat hafalan. Dengan cara ini, menghafal Al Qur’an menjadi lebih mudah dan terstruktur.

Selain itu, “Al Qur’an Hafalan Arba’ah” juga dilengkapi dengan panduan menghafal dari para ulama, kisah-kisah inspiratif dari para penghafal Al Qur’an, dan berbagai fitur tambahan seperti kotak kontrol hafalan, kata kunci awal dan akhir ayat, motivasi, serta terjemahan dari Kemenag RI.

Dengan kertas premium yang digunakan dalam Al Qur’an Timur Tengah dan ukuran A5 (21 x 14,5 cm), Al Qur’an ini sangat praktis dan mudah dibawa ke mana saja.

Mulailah perjalanan hafalan Al Qur’an Anda dengan cara yang lebih mudah dan terarah bersama “Al Qur’an Hafalan Arba’ah” dari Penerbit Jabal!

Dapatkan Al-Qur’annya sekarang, untuk pemesanan klik tombol “Chat via WhatsApp” di bawah.

Kontak WhatsApp : 0853 1512 9995

Alamat : Jl. Desa Cipadung No.47 Cibiru, Bandung, Jawa Barat, Indonesia.

penerbit alquran custom
Link Populer

Blog

Katalog

Reseller

Kontak

Penerbit Jabal

Jl. Desa Cipadung No.47, RT.3/RW.4, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat 40614

Chat Admin
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Hai, ada pertanyaan seputar Al Quran custom? Chat di sini yaa..