E-Book Gratis; Mempercepat Datangnya Rezeki

Judul E-Book: Mempercepat Datangnya Rezeki

Penulis: Hendra Setiawan

Banyak saya lihat orang kaya semakin kaya walaupun menjalani hidup dengan santai. Sebaliknya ada yang bekerja keras membanting tulang tapi hidupnya tidak berubah malah kemiskinan seolah tak mau pergi darinya.

Baca Juga: Penerbit Alquran

Ada yang aneh disini. Mana mungkin orang yang bekerja dengan santai tetapi mempunyai banyak uang daripada orang yang bekerja keras.

Pasti ada perbedaan unik di antara keduanya dalam mencari rezeki. Pasti ada satu pihak yang menggunakan metode lebih baik dalam mendapatkan rezeki.

Secara pribadi, saya ingin bekerja dengan baik tetapi juga menikmati hidup. Saya ingin membahagiakan orang tua dan keluarga tetapi bisa juga kuliah lagi. Saya ingin membayar zakat dan beribadah dengan nyaman tetapi menjalani hidup dengan enak. Untuk mencari jawaban tersebut saya banyak bertanya kepada orang-orang yang saya nilai berhasil mendapatkan rezeki.

Saya pun rakus membaca buku-buku yang membahas strategi mencari penghasilan. Buku karya Napoleon Hill, Robert Kiyosaki, Jhon Maxwell dan lainnya habis saya baca. Banyak hal positif yang bisa saya dapatkan dari buku-buku itu. Namun ada kekurangan yang sangat fatal dari buku-buku tersebut yaitu mereka menganggap bahwa rezeki itu selalu berhubungan dengan uang.

Mereka menilai apa yang bisa diperoleh adalah hasil usaha sendiri. Paham seperti ini sangat menjebak. Apalah arti banyak uang kalau tidak sehat, apalah arti harta melimpah kalau tidak bahagia. Sebagai muslim kita tahu hanya Allah yang bisa mendatangkan dan menghentikan rezeki seseorang.

Untuk menyeimbangkan hal itu saya pun rajin membaca buku para ulama yang membahas tentang rezeki. Akhirnya terjadi keseimbangan, di satu sisi saya mendaoatkan cara jitu mendapatkan rezeki dengan cepat dan mudah di sisi lain saya mendapatkan pemahaman yang menyeluruh tentang rezeki.

E-book ini adalah gabungan dari kedua hal tersebut. Inshaa Allah setelah Anda membaca e-book ini, Anda akan mendapatkan pola pikir dan wawasan baru dalam mencari dengan cara yang lebih menyenangkan.

Hanya keridhoan Allah yang saya harapkan. Semoga Allah memberikan pahala atas pembuatan e-book yang sederhana ini.

Download e-book ini. Klik link https://drive.google.com/file/d/1qRV8bc57ItnXYbYbEGMhpLeR05-I78ne

Chat Admin
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Ada yang bisa kami bantu?

Dapatkan potongan Diskon jika mendaftar menjadi Agen, Reseller & Dropshipper..