Kajian Spesial Tarhib Ramadhan 1443 H

Penerbitalquran.com – Dalam rangka Tarhib Bulan Ramadhan 1443 H, Laziswaf Al Hilal yang didukung oleh Penerbit Jabal menggelar sesi kajian Tarhib Ramadhan dengan tema “Ramadhan, Bulan Peduli dan Berbagi” pada Minggu (27/3/2022) yang menghadirkan Pendakwah tersohor, Ustadz Dr. H. Ahmad Wijayanto, MA.

Tentunya, Ustadz Wijayanto sudah tidak asing lagi di telinga kita semua. Gayanya dalam berdakwah yang santai dipadukan dengan komedi membuat pesan kebaikan yang ia sampaikan dapat diterima oleh masyarakat.

Dengan menerapkan protokol kesehatan yang cukup ketat, “Kajian Spesial Tarhib Ramadhan 1443 H” tersebut dihadiri langsung oleh Masyarakat, Wali santri Pondok Pesantren Al Hilal 1 hingga 6, Ummahat Pondok Pesantren Al Hilal, Pengurus dan Asatidz Laziswaf Pesantren Al Hilal, hingga Santri Pesantren Al Hilal.

Para peserta juga wajib menggunakan masker, handsanitizer hingga melakukan pengecekan suhu sebelum memasuki ruangan kajian pun dilakukan untuk memastikan tidak ada penyebaran virus Covid-19 tersebar saat acara berlangsung.

kajian tarhib ramadhan 1443 H
tarhib ramadhan 1443 H bersama ustadz wijayanto

Rangkaian acara berlangsung mulai pukul 07.00 WIB yang dilaksanakan secara offline di Masjid At-Taqwa KPAD Gegerkalong Bandung, Jawa Barat dan disiarkan langsung di berbagai Media Sosial Laziswaf Pesantren Al Hilal hingga pukul 10.00 WIB.

Masya Allah tabarakallah, acara tersebut berlangsung dengan hikmat, berbagai keseruan pun tercipta dengan suasana yang penuh suka cita saat kajian bersama ustadz Wijayanto tengah berlangsung.

Dengan pembawaan Ustadz Wijayanto yang sangat ramah dan merakyat, para peserta kajian pun sangat menikmati susunan acara demi acara dengan penuh kegembiraan. Gelak tawa telah tercipta dari ustadz yang sering kali kita temui dari berbagai program acara di televisi tersebut.

kajian ustad wijayanto
tarhib ramadhan 1443 H bersama ustadz wijayanto

Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para peserta dan seluruh masyarakat.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin..

Sekilas Tentang Penerbit Jabal Spesialis Menerbitkan Al Quran Dan Buku Islam

Penerbit Jabal merupakan salah satu penerbit alquran di Kota Bandung yang melayani pemesanan Al Quran untuk kebutuhan personal, perusahaan, lembaga, komunitas dan wakaf Quran. Keunggulan Al Quran Custom Terbitan Penerbit Jabal :

  1. Bisa custom nama dan cover sesuai permintaan
  2. Bisa cantumkan logo
  3. Desain sampul lebih kekinian, exclusive dan menarik
  4. Terdapat 3 Varian Isi, Al Quran Hafalan, Al Quran Terjemah dan Al Quran non Terjemah
  5. Masa produksi custom yang relatif singkat
  6. Kertas Quran Premium yang mampu bertahan hingga 30 tahun dan nyaman dibaca
  7. Isi Al Quran sesuai dengan peraturan Standar Kemenag RI

Tertarik untuk memesanan alquran custom di Penerbit Jabal? Silahkan buka website kami www.penerbitalquran.com. Selanjutnya, sampaikan kebutuhan pesanan Anda kepada admin kami.

Kontak Penerbit Jabal

HP/WA: 085315129995/ 087777500661
Telp/Fax: 022-7809282
Email: penerbit_jabal@yahoo.com
Alamat: Jalan Desa Cipadung No 47 Cibiru Kota Bandung Jawa Barat, Indonesia

Baca Artikel Lainnya :

penerbit alquran custom
Link Populer

Blog

Katalog

Reseller

Kontak

Penerbit Jabal

Jl. Desa Cipadung No.47, RT.3/RW.4, Cipadung, Kec. Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat 40614

Chat Admin
Halo, Ada yang bisa kami bantu?
Hai, ada pertanyaan seputar Al Quran custom? Chat di sini yaa..